Model Busana Musim Dingin

mode-musim-dingin

Capek musim dingin? Siapakah yang tidak -- terkecuali kemungkinan pro-snowboarder Shaun Palmer dan pro-skier Shane McConkey.

Bahkan juga beberapa orang yang cari nafkah dari musim dingin, seperti penjual ban, cerobong asap, dan sopir snowplow, nampaknya tidak dapat menanti hari-hari dingin usai. 

Untungnya ada satu perihal yang bagus mengenai cuaca dingin: model musim dingin. Ini cuman membahagiakan, dengan seluruh susunan dan beberapa warna berani, belum juga sepatu bot kulit domba berbulu.

Selama setahun ini, tiap sampul mengkilat Elle, Vogue, dan Mademoiselle membuat saya mimpi seperti terlihat salah satunya gadis glam yang dibuntel dengan sweater sedap dan sepatu bot mewah. Sayang setiap saya berusaha untuk mengikuti satu dari mereka majalah nampak, semua jadi sesat.

Baru minggu ini saya coba celana jeans-besar-besar-chunky sepatu bot nampak. Itu terlihat musim dingin, tetapi tidak bekerja untuk musim dingin. 

Saya bertanding dengan tiap jaket di almari saya, berusaha untuk merayu satu ke tombol di atas sweater turtleneck besar baru saya. 

Saya lega saat saya pada akhirnya memperoleh mantel kacang saya untuk ditutup, tapi kontribusi itu tenggelam saat saya masuk di cermin untuk menyaksikan jika saya menyaksikan seputar tujuh bulan hamil.

Seluruh susunan bisa menjadi besar - bila saya belajar beruang kutub di Kutub Utara untuk hari itu. Saya tidak ngomong begitu. Saya sedang diperjalanan untuk bekerja. 

Saya stop sesaat di warung kopi, dan waktu saya masuk, saya mulai kepanasan. Di saat saya sampai di counter, saya dapat menghirup bau keringat saya mulai bersatu dengan wol sweater. 

Saya senang penampilan kecantikan alami, tapi saya tidak mencintai baunya. Saya sedang menanti mocha saya dan mengipasi diri saya dengan menu, saat saya melirik ke bawah untuk menyaksikan jika sepatu bot berbulu baru saya nyaris remuk oleh garam batu yang menyebar di trotoar kota.

Sesudah seluruh saat yang saya habiskan untuk beli, berencana, dan kenakan pakaian baru saya, anting-anting lampu menggantung saya yang bercahaya ialah salah satu hal yang selamat pagi hari. 

Mereka ialah sisi termurah dari baju saya, dan saya mendapatkan sanjungan pada mereka sejauh hari. Ternyata sedikit kelap-kelapan membuat orang berasa baik.

Seperti wanita pandai yang lain, saya memakai hitam pada musim dingin walau apa yang beberapa rumah haute couture berteriak pada kami mengenai kenakan semakin banyak warna. Hitam nampak baik siang atau malam, dan untuk seorang gadis dalam pelarian, itu tak perlu banyak pikiran. 

Hal terhebat mengenai hitam ialah sembunyikan seluruh tipe kekurangan, sama seperti yang berasal dari makan kue keju labu seutuhnya pada Thanksgiving. Tapi hitam bukan hanya menipis; ini ialah palet yang baik untuk aksesoris.

Tahun ini, wanita mempunyai beberapa pilihan perhiasan. Anda bisa jatuh kembali ke landasan lama berlian. Atau Anda bisa coba koleksi baru mutiara dan cangkang warna musim dingin yang memikat ini. 

Mereka nampak mengagumkan dengan hitam, dan mereka dapat kenakan pakaian seperti kalung berlian, sekalian tawarkan semakin banyak suar dan personalitas. Anda dapat menyorot warna mata Anda dengan kalung warna serupa. Tidak ada yang lebih cantik dibanding sepasang mata biru safir dengan kalung yang serasi.

Rhinestones sering jadi favorite berlibur. Musim ini, pendesain memakainya dengan kaca serat perak dan optik. Ini ialah ambil baru pada bahan dasar perhiasan. 

Batu merah bisa menyorot kulit yang memeras dan pipi musim dingin yang kemerahan. Dan serat optik di kaca membuat kalung, anting- gelang berkilau, dan anting. Gabungan itu membuat penampilan yang tidak dilalaikan oleh siapa pun.

Dan suatu hal yang akan pergi dengan hitam, lebih hitam. Onyx ialah batu elok yang saat disoroti dengan perak bisa membuat sweater hitam simpel dan lembek jadi penampilan kosmopolitan klasik. 

Anting-anting onyx yang menjuntai memikat dengan rambut belakang yang ditarik. Onyx luar biasa sebab bisa pergi dengan sebagian besar hal. Itu membuat merah lebih lembut, merah muda lebih lembut, dan putih lebih eksotis.

Maka janganlah diamkan langit abu-abu dan salju basi membuat Anda tidak berasa cantik. Lain waktu Anda ke almari Anda dan berasa sedih sebab harus memerah baju Anda di bawah jaket Anda, teroyuk pada sepasang anting-anting yang cantik. 

Seluruh orang akan memerhatikan mereka, bahkan juga dengan jaket Anda. Dan tidak seperti sweater besar itu, Anda terus menggunakannya saat hari-hari musim semi yang hangat pada akhirnya kembali. ***

Comments

Popular posts from this blog

Datang ke Pesta 80-an, Perhatikan Hal Berikut

Bosan Kemaja Biasa? Coba Set Manset Platinum

10 Tren Fashion Musim Dingin yang Hebat Musim Ini